Belgia, Negeri Komik Kartun, 2000

Belgia terkenal juga sebagai sumbernya komik kartun. Di Brussel banyak bisa kita jumpai patung-patung tokoh komik yang populer di Indonesia, misalnya Tintin, Lucky Luke, dan lain-lain. Di Brussels malah ada museum Tintin, walaupun isinya kurang menarik dan letaknya tersembunyi. Saya sampai kesasar-kesasar mencarinya. Sayang foto saya di museum Tintin masih belum saya temukan (terlalu banyak foto). Berikut saya tampilkan foto saya di depan patung Lucky Luke di kota Charleroi, Belgia.

lucky-luke2.jpg

6 thoughts on “Belgia, Negeri Komik Kartun, 2000

  1. Banner nya keren, itu persiapan bunga karpet di centrum brussel tahun 2000? Salam kenal dari Brussel

    Betul sekali…., itu gabungan 4 frame foto. Sampai kapan disana?

  2. Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa
    mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com

Leave a Reply

