Charleroi, kota ketiga terbesar di Belgia, 2000

charleroi_00082.jpg

Begitu menurut situs web resmi kota ini. Kota ini merupakan kota terbesar di wilayah Belgia yang berbahasa Perancis (Wallonia). Saya berkunjung ke kota ini pada hari-hari terakhir menjelang pulang ke Indonesia, setelah saya tinggal selama 3 bulan di Belgia pada tahun 2000.

Saya tidak sempat menjelajah kota ini karena pada saat itu saya tiba agak sore, sehingga waktu untuk menjelajah pendek sekali. Saya hanya berjalan dari stasiun kota ke arah keramaian terdekat.

charleroi_00053.jpg

One thought on “Charleroi, kota ketiga terbesar di Belgia, 2000

  1. Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa
    mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com

Leave a Reply

