Bercengkrama dengan Kanguru

Brisbane, Juli 2004

Pada posting lainnya saya pernah menceritakan tentang kota Cairns. Sebetulnya yang akan saya ceritakan masih ada kaitannya. Ketika saya harus pergi ke Cairns, kebetulan saya punya sahabat yang sedang tinggal di kota Brisbane. Jadi, setelah dapat konfirmasi bahwa saya bisa menginap gratis di Brisbane, saya atur rute perjalanan pulang saya dari Cairns supaya mampir di Brisbane dua hari satu malam.

Setiba di bandara Brisbane, saya sudah dijemput oleh rekan saya. Namanya, Titik Respati, tapi seluruh teman-temannya memanggilnya Didoth. Kami teman SMA di SMAN 3 Bandung. Didoth sedang tinggal di Brisbane bersama seluruh anak-anak karena harus menjandi ibu asuh untuk mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang sedang sekolah disana.

Dari Indonesia, saya sudah pesan ke Didoth. Doth, aku harus dapet foto dan video bersama Kanguru sebagai oleh-oleh buat anak-anak di rumah. Beres kata Didoth. Jadi, dari bandara langsung ke suatu taman/kebun binatang. Akhirnya, beres juga oleh-oleh pertama yang diminta oleh anak-anak. Ini dia foto-foto lainnya.

6 thoughts on “Bercengkrama dengan Kanguru

Leave a Reply

