The Beautiful of Sholat Formation Around Kabah (downloadable 15MP and 18MP)

These pictures taken using Canon DSLR 60D, Tamron Lense 17-50mm/f2.8 without using my eyes to see the object through the camera. These two pictures are downloadable at 15 mega pixel and 18 mega pixel. Just right click and Save As. Royalti Free.

Sholat Formation Aroung Kabah (18 mega pixel)

Sholat Formation Around Kabah (18 mega pixel)

Sholat Formation Around Kabah (downloadable 15 mega pixels)

Sholat Formation Around Kabah (downloadable 15 mega pixels)

7 thoughts on “The Beautiful of Sholat Formation Around Kabah (downloadable 15MP and 18MP)

      • Iya Pak, hanya selalu kalah sama keinginan untuk lgs takbiratul ihram begitu imam takbir…:), sering sekali padahal kemarin saya di baris depan di lantai atas…:)

      • hehehe…., pada saat akhir qomat sebelum takbir boss… Memang waktunya sangat sempit, ga sempat ngeceng-ngeceng, arahkan kamera dikira-kira, langsung jepret, lalu simpan kamera, kemudian takbir.

    • Ada yang lebih menarik boss, pada saat haji, saya berhasil mendapatkan rekaman sholat subuh lengkap. Kebetulan ada celah kecil yang pas betul dengan kamera saku lumix yang saya bawa, jadi sebelum sholat, saya simpan kamera di celah tersebut mengarah ke Kabah, displaynya saya tutup pake jacket supaya tidak menarik perhatian orang, lalu saya sholat dengan tenang. Kalau tertarik, saya bisa share…

Leave a Reply

